SECRET

Selasa, 13 Mei 2014

Tidak Pernah Berubah


Menurut saya, pemilihan pemasaran produk perusahaan melalui iklan di telivisi masih menjadi pilihan no 1. Kenapa? Karena pilihan mempromosikan produk perusahaan melalui iklan di tv sangat efektif dan efisien. Dalam satu waktu iklan muncul seluruh Indonesia bisa langsung mengetahuinya. Contohnya produk yang dari dulu masih ada sampai saat ini yaitu produk Mie Instant Indomie, dari dulu perusahaan ini melakukkan promosi produknya melalui iklan di televisi.
          Gaya bahasa didalam iklan sperti contoh produk yang saya ambil saat ini tidak berubah, setiap produk tentu saja memiliki slogan tersendiri untuk produk-produknya sehingga bisa mudah diingat oleh masyarakt dan tidak mudah untuk dilupakan. Indomie salah satunya yang melakukkan hal seperti itu. Slogannya yaitu “INDOMIE SELERAKU”. saya masih ingat sekali saat saya kecil dulu saya dan teman-teman ketika bermain ada saja yang menyebutkan “indomie seleraku”. Entahlah apa kaitannya pada saat itu, tapi satu hal yang pasti slogan itu sudah menempel di masyarakat.
        Berbagai inovasi dilakukkan oleh perusahaan indomie mulai dari mencoba memperbanyak macam rasa, ukuran mie yang berbeda-beda, bungkus yang berbeda, tentunya harga yang ditawarkan produsen untuk konsumenpun berbeda. Hal ini yang membuat masyarakat penasaran dengan produk-produk dari indomie.


            Promosi yang dilakukkan indomie melalui iklan di televise tidak banyak berubah, mudah di tebak. Sehingga itulah yang membuat masyarakat tetap percaya pada produk indomie. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar